Trik Membaca WhatssApp tanpa Diketahui

WhatsApp semakin populer saja, siapa pula yang belum pernah mencicipi aplikasi sosmed ini.. Dengan WhatsApp kita bisa berkirim pesan, gambar, video, maupaun audio. Selain itu bisa tahu apakah pesan yang kita kirim terkirim atau belum,kita juga bisa mengetahui apakah pesan kita dah dibaca belum. Itulah sebagian fasilitas di WhatsApp, selain tampilannya yang enak karena nggak terganggu dengan adanya iklan.
Tapi sayangnya, fasilitas WhatsApp yang membuat si pengirim tahu bahwa kita sudah membaca pesannya kadang membuat kita nggak enak hati. Terkadang males membalas, tapi sudah mbaca pesannya... Jadi nggak enak kan sama si pengirimnya.. Apalagi kalo kita gabung di grup, mo ikut komen kadang males alias gak mood, tapi kalo gak komen si pengirim kadang memata-matai sapa aja yang dah baca..Apalagi klo si pengirim si Admin grup, berasa dimata-matai gitu deh...
Nah, ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar saat kita baca pesan WhatsApp tidak diketahui si pengirim kalo kita udah membacanya
Inilah tips membaca WhatssApp tanpa diketahui pengirim :
  1. Pengaturan Privasi di WhatsApp

    Salah satu cara adalah dengan mengatur melalui pengaturan WhatsApp. Pertama masuk ke pengaturan WhatsApp, kemudian pilih Account, selanjutnya pilih Privacy, lalu ubah pilihan Last Seen menjadi Nobody, setelah itu hilangkan ceklis yang ada di Read Receipts.
    Pengaturan privasi WhatsApp / blogs.wsj.com
    Kamu memang bisa membuka pesan WhatsApp tanpa diketahui pengirim, tapi sayangnya kamu juga tidak bisa melihat apakah pesan yang kamu kirim sudah dibaca atau belum.
  2. Menggunakan WhatsApp Plus

    WhatsApp Plus / wwc-testing.com
    Dengan menggunakan WhatsApp Plus, kamu bisa hilangkan tanda ceklis biru di pesan si pengirim. Dengan begitu, meski kamu sudah membuka pesan tersebut tapi tidak akan ketahuan oleh si pengirim.
  3. Airplane Mode

    Airplane Mode / techhelpmadeeasy.com
    Jika tidak ingin ketahuan, cara mudahnya adalah dengan mengaktifkan airplane mode. Ketika ada WhatsApp masuk, kamu ingin membacanya tapi tidak ingin ketahuan, terlebih dahulu aktifkan menu airplane mode. Dengan begitu, si pengirim tidak tahu kalau kamu sudah membaca isi pesan.
  4. Gunakan WhatsApp Web

    WhatsApp Web / techspot.com
    Cara ini mengharuskan kamu menggunakan PC. Langkah pertama, instal Add-on ShutApp pada browser Mozilla. Lalu klik ikon WhatsApp di toolbar untuk mengaktifkan ShutApp saat kamu menggunakan aplikasi WhatsApp di Web. Ketika kamu klik, kamu akan masuk ke WhatsApp Privacy Mode, dan ketika di klik kembali maka akan keluar dari WhatsApp Privacy Mode
sumber : viva.co.id
Tags:

Post a Comment

[blogger]

LInk Terkait

Contact form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget