Bikin Asisten Pribadi di Whatsapp biar Gak Repot urus Grup Chat



Akhir-akhir ini whatsapp lagi naik daun. Selain meningkatkan untuk jumlah anggota di grup chat dari 100 menjadi 256, whatsapp pun menghilangkan keharusan langganan berbayar, alias free penggunaannya.. Nah, Bagi kita-kita yang sibuk dengan banyak urusan, salah satu fitur yang dapat kita optimalkan adalah chat grup apalagi jumlah anggotanya bisa 256.... Grup bisa jadi sarana untuk berbagi informasi dan pengetahuan, mengefektifkan koordinasi,  tempat untuk berbagi ide, dan mendekatkan anggota yang belum pernah atau jarang bertemu. Semua itu bisa diperoleh kalau chat yang dilakukan adalah chat yang produktif dan positif. Bukan candaan yang tak jelas, bullyingtak bermutu maupun kata-kata kasar penuh amarah.
Satu orang dapat memiliki beberapa grup. Tergantung minat dan keperluannya. Dengan banyaknya grup yang dimiliki maka  jika tak direm si pemilik grup dapat menghabiskan waktu 24 jam untuk ngurusi grup. Ketika waktu istirahat sibuk texting,  ketika kerja texting. ketika waktu makan texting. Parahnya, ketika bertemu dengan orang lain pun, masih sibuk dengan urusan texting.
Nah, makanya bagi para sibukkers dapat memanfaatkan asisten pribadi dalam mengelola grup whatsappnya. Asisten pribadi ini akan mencatat dan merekap isi obrolan grup, jadi kita tidak akan terlewat. Bahkan kita bisa minta asisten pribadi untuk ngitung statistik siapa yang paling sering update obrolan. Ato mungkin ingin tahu tema yang lagi hot diobrolkan apa tanpa harus mantengin skroling percakapan si asisten pribadi dapat dimanfaatkan.

Monggo dicoba bagi yang tertarik, jangan lupa syaratnya:
1. Simpan nomor hp Aspri.WA  yaitu 0877-5143-1745 dan
2. Masukkan nomor hp Aspri.WA di grup wa Anda.
3. Tidak perlu install software tambahan,  cukup aplikasi whatsapp.
edisi free ini, dengan cara register ke wa: 081-55-22-1-007. Caranya sapa nomor tersebut
Sapa dengan kata apapun, misal salam, halo, alo dll. Aspri.WA akan otomatis akan mereply Anda seperti pada gambar di bawah ini.

Selanjutnya pemanfatan fitur-fitur yang sudah disiapkan di edisi free ini. Fitur-fitur yang ada sebagai berikut:
1. add … (untuk nambah data pemesan)
2. list … (untuk lihat laporan pemesan)
3. aspri … (untuk melihat catatan aspri tentang …)
Keterangan …  untuk nomor 1 dan 2 adalah data apa yang mau disimpan secara khusus, sehingga nanti akan ada rekapan secara otomatis. Sedangkan keterangan … untuk nomor 3 adalah untuk memanggil atau melihat semua data yang pernah diketik dalam grup wa Anda terhitung sejak nomor Aspri.WA ini Anda masukkan dalam grup wa Anda.
Misal untu melihat statistik percakapan cukup dengan ketik: stat. Maka akan mendapatkan reply secara japri tentang statistik siapa saja yang paling sering posting dan tema atau kata-kata apa yang sering didiskusikan.


Post a Comment

Terima kasih
menyebarkan info aspri wa

developer aspri wa

sip... teruslah berkarya dan berbagi...

iya kah ?? Bagaimana cara mengaktifkannya ?? Saya telah mencoba menghubungi nomor yang tertera diatas tapi tidak terdaftar..

maskaih blog sy diposting sini
moinggo yg mau pakai
nomor barunya
robot WA ini
0811-3882-635

[blogger]

LInk Terkait

Contact form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget