Kenalkan, Saya Iyonesia...



Apa dan siapa iyonesia.blogspot.co.id? Sudah beberapa kali posting koq belum ada keterangan tentang apa dan siapa iyonesia. Ya, barangkali ini perlu perkenalan.. Tak kenal maka tak sayang, makanya perlu kenalan. Iyonesia merupakan blog dari bang iyon, seorang pembelajar, guru yang telat belajar IPTEK. Tapi dengan berbekal niat disertai dorongan, motivasi dan inspirasi dari sekitar maka bang iyon memutuskan untuk coba belajar ngeblog. Apalagi didampingi oleh master AD pemilik blog sangpengajar.com yang bersedia berbagi ilmunya dalam dunia perbloggingan. Niat semakin mantap. Prinsipnya “barang yang tidak kelihatan aja bisa dipelajari, ada ilmunya.. apalagi klo barang yang kelihatan, pasti bisa dipelajari..”


Nama iyonesia sendiri, dipilih sebagai bentuk ciri nama bang iyon dan wujud kecintaannya pada Indonesia. Kalo diucapkan kan agak terngiang “Indonesia” iyonesia. .. Pokoknya Indonesiais deh..
Isi blog yang ditawarkan bang iyon tak lepas dari kegiatan sehari-harinya  sebagai guru pembelajar dan apa yang menarik minat dan perhatiannya. Segala yang dialami bang iyon dalam keseharian mencoba dituliskan untuk dibagikan pada khalayak, dengan harapan dapat memberi manfaat.
Media pembelajaran, RPP, software pendukung pembelajaran, gagasan dan ide, tips dan tutorial serta dunia serba-serbi informasi ringan bang iyon bagikan melalui blog ini. Pengalaman sehari-hari memberikan materi atau membantu kolega mengatasi masalah tentang komputer pun bang iyon tuliskan disini, biar jadi bentuk catatan sapa tau juga ada yang mengalami kasus yang sama dan membutuhkan. Untuk memperdalam ilmunya di dunia persilatan, bang iyon masih diberi kesempatan untuk terus belajar bareng master agus dwianto, yang pada kesempatan kali ini juga membuka pelatihan pembuatan blog melalui grup whatsapp 'belajar blog intensif class'.

Post a Comment

[blogger]

LInk Terkait

Contact form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget