Pengembangan Diri "Pengembangan Media Digital Berbasis Android"

Perubahan itu Pasti. Siapa yang tidak ikut perubahan akan ditinggalkan, siapa yang bertahan dengan perubahan akan digilas. Pilihannya yang dapat dilakukan dengan perubahan adalah menyesuaikan diri dengan perubahan dengan tetap menjaga jati diri. 

Menyikapi perubahan Bang Iyon pun melakukan penyesuaian dengan tuntutan perubahan. Upgrade kemampuan diri, untuk mengikuti dan menyesuaikan dengan tuntutan perubahan.Upgrading dilakukan dengan mengikuti pelatihan secara mandiri. Yakni pelatihan pengembangan media digital berbasis android. 

Pelatihan yang diusung oleh duo H, yakni Herwin Hamid dan Hendriawan, dua jagoan media pembelajaran dari mediaedukasi.info. Pelatihan tersebut dilaksanakan secara daring mulai tanggal 29 Maret 2020 sampai dengan 29 April 2020. Materi disajikan melalui video conference, dengan software maupun panduan pendukungnya diletakkan di dalam google classroom. Materi yang diberikan adalah pembuatan aplikasi android dengan menggunakan smart apps creator 3.  Dan dalam kesempatan tersebut Bang iyon, dapat memenuhi kriteria untuk dikatakan lulus kegiatan workshop. Sebuah media pembelajaran pun dihasilkan. Dan bersiap untuk mengembangkan serta berbagi dengan sekitar.






Tags:

Post a Comment

[blogger]

LInk Terkait

Contact form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget